Nahkoda kelas

  Surabaya, 24 juli 2023

Nahkoda kelas 

Bersyukur bisa dapat kepercayaan lagi untuk menjadi nahkoda di kelas 12 . Hal yang cukup membuat diriku tertantang. Mungkin benar sayang saya terlalu pekat kepada mereka membuat saya tau setiap kunci 🔑 di hati mereka. Membuat saya bisa bersikap rata tapi tak  sama penyampaiannya dan cara menegurnya. Sayang senag bisa bersama merek lagi , bertemu dengan para ibu pertama mereka sampai wali wali mereka lagi alhamdulillah akrab dengan saya. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk kasih syang  mereka semua kepada saya yang bisa saya rasakan  sampai  di hari pertama saya menjadi nahkoda ada satu awak kapal yang izin karena  acara takhlil ayahnya betapa paniknya driku saat itu. Baru awal sudah di uji coba sama allah. Tak berhenti dari situ 3 hari berturu turu. Kapalku banyak yang izin ini itu sampai bolos.  Wajar namanya jug awak kapal kan ya butuh istirahat. Aku sang nahkoda. Yang ingin membenarkan lebih tepatnya pengen mereka di siplin karena hitungan bulan sudah akan terjun kedunia sesunggugnya. Sampai pusing menghadapi. Mereka. Alhamdulillah mereka nurut dengan saya. Makasi ya awak awakku yang comel dan cantig dan ganteng . 

Tapi fatalnya tanggal  2 agustus 2023 nahkoda tumbang dan harus istiraht 3 hari sebenarnya namun memaksa masuk karna banyak. Materi yang di berikan awak kapal agar  tidak tertinggal menguatkan diri buat berdiri. Dan jalan sambil memeriksa mereka mengerjakan. 

Sampai sini saya paham sakitmu akan berkurang ketika kau  mencintai suatu pekerjaan. 

Doakan nahkoda ini kuat ya membawa kalian berlayar sampai pelabuhan  ..... 

Walas kelas 12 MIPA 

TH. AJAR 2023-2024 

Komentar