Sayang itu duka karya dyanika putri

Pasti kalian tidak asing dengan kalimat sayangku. Sayang. Tidak hanya kekasih yang bisa mempunyai kata syang  dalam hubungannya 
Semua kontek bersosialisasi punya yang namanya sayang dengan versinya masing - masing. 
Kali ini kita akan bahas maslah sayang kepada sahabat. 
Yah!! 
Kalian pasti punya yang namany sahabat teman dekat sahabat identik dengan  teman yang menemani suka duka. Sedih senang.
Lebih lebih la intinya kebenaran hidup ada di dia. 
Hahaha seru juga punya sahabat. Tapi perlu di tekankan lagi 🔂 , menyatukan banyak kepala menjadi satu itu susah wong hubungan 2 kepala jadi satu aja satu harus ngalah baru bisa sejalan pikirannya kalau sahabatan lebih dari 3 bagaimana?? Ruwett bukan... 
Sebenarnya semua bisa di atasi dengan satu  tips dari mbak bloger. 
Putri apa tu mbak?? 
Wkwkwk pengertian e gantian anjing gak mek awakmu tok. 
*eh maaf agak kasar. 
 
Tidak lengkap rasanya kalau gak punya sahabat macam macam. 
Ada si diam si tegas dan si aktif bun masya allah dan doyan makan. 
Oke kembali ke judul sayang itu.... 
Di persahabatan pasti kalian juga syang sama temen kalian pengen temen kalian jalan lurus jalan kebenaran. Tapi ada satu kalimat membuat saya ter enyuh dan menulis  blog lagi yaitu kalian boleh melindungi sahabat kalian menasehati sekitar nya nasehatkalian tidak di dengar makan  dilihat saja. Ingat manusia punya  pikirannya sendiri biarkan pikiran itu terjungkir dulu. Pasti kesal rasanya. Menasehati tapi gak diaplikasikan !!
Percayalah menasehati manusia yang sudah punya ide sendiri di fikirannya itu susah. Sahabat tidak hanya menasehati dan menegur namun mendengarkan dan melihat saja juga bisa. 
Kalian pernah kecewa sama sahabat kalian?!! 
Ingat satu hal banyak ceritanya yang dia skip agar sekitarnya bahagia, banyak isi kepalanya yang kalian tidak tau. Wajar saja bila bertemu teman batu. Sekiranya itu tidak mengganggumu maka. Baik baik saja, anggap saja dia sedang bermain puzzle di kehidupanya sendiri . 

Komentar