menjadi kamus penerjemah bukumu karya dyanika putri

 Dua pikiran menjadi satu misi

Karya:Dyanika Putri

 Jadilah orang yang mampu berkata aku syang  diriku seperti aku menyayangimu aku sayang diriku seperti aku butuh kamu dihidupku akumemilihmu karna kau mampu melengkapi puzzle yang kurang 1 buah ini ,

memang tak mudah memahamimu,kadang yang menurutku paling benar tetap salah dimatamu kamu seperti buku yang selesai kau tulis dengan semua kisah tangis tawamu sedihmu bahkan caramu berterima kasih kepada  semesta terima kasih untuk cinta yang kau tulis di buku sekarang tugasku menjadi guru yang berusaha memahami maksutmu ini apa seperti kamusmu sungguh rumit sayang, aku jadi guru untuk memahami semua buku yang kau tulis lalu kau percayakan kepadaku, syang janganlah kau lelah untuk berhenti membuatku bertanya karna sewajarnya cinta kita saling menjadi guru untuk meluruskan setiap bermasalahan,mengalah adalah solusi namun yang ku pelajari selama ini kau ajarkanku untuk saling mengalah satu sama lain bahkan saling meminta maaf entaah itu salah atau benar, kamusmu mengajarkanku arti bersyukur memilikimu saja menjagamu saja itu sudah lebih susah, kesabaranmu yang kadang tidak di miliki orang lain cinta itu rumit namun kau mampu mempelajari setiap bait yang kutulis dan membenarkan tulisan begitu juga aku kepadamu yang ku kira ini ternyata itu kadang perasaan ini kacau namun semakin kesini kamusmu berkata coba untuk lebih bisa menjadi pemikir jangka panjang 

slam syang untuk kamu yang sudah menemani beribu meter beribu hari smoga kita sama sam menjadi guru untuk buku yang kita tulis dan kita percayakan untuk kita jaga 


Komentar