Kritik dan esai Video Mama Papa larang Judika PBSI unipa tahun 2018

  Video  Mama Papa larang Judika  PBSI unipa tahun 2018 

yang di buat oleh kakak kelas pada tahun 2018 , ini sangat bagus dan mampu ,memahami arti video adegan mudah dan setelah saya melihat video tersebut saya terfokus pada makna lirik lagu yang di artikan beda oleh kakak kelas saya, dengan makna yang beda bukan soal harta namun soal agama 

terfokus pada makna video ingin membuat apa yang saya tangkap yaitu tentang cintayang dilarang agama , karena di agama sendiri pacaran dilarang agama hanya mengizinkan untuk menyukai bukan untuk memiliki dan mengikat tanpa ada kata sah

yang saya tanggkap selama adegan video tersebut di putar , ibunya yang agamanaya kuat hanya ingin anak perempuan mengerti bahwa tindakna yang dilalukan oleh anak salah bukan melatang bersama ibunya hnaya minta agara tidak menjalin hubungan yang dilarang agama, sampai anak itu pergi ,karena tidak terima perkataan ibunya, lalu lelaki tersebut yang menegaskan kepada anaknya bahwa yang dikatakan ibunya benar yaitu jika aku siapa aku akan melamarmu dan memintamu di keluargamu dan mempersuningmu dan meninggalkan perbuatan yang dilarang agama 

selamat bertemu di titik terbaik menurut tuhan sayangku

Komentar